Sudah Tahu Cara Mengeluarkan Susuk yang Efektif? Baca Ini Sampai Habis!

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Avatar

melepas dan mengeluarkan susukBagi Anda yang saat ini sudah pasang susuk dan ingin melepasnya karena sudah merasa tak nyaman, Anda perlu baca informasi berharga ini. Karena akan saya beri tahu rahasia mengeluarkan susuk yang sudah Anda pasang di bagian tubuh tertentu Anda.

Pada dasarnya, orang pasang susuk dengan tujuan beragam. Tapi, rata-rata tujuan mereka adalah untuk memikat lawan jenis dan sebagai pelet pengasihan. Namun sayangnya, terkadang karena suatu hal tertentu orang yang sudah pasang susuk merasa menyesal karena khawatir akan resiko atau konsekuensi yang didapat.

Sebab, rata-rata orang yang menggunakan susuk di tubuhnya, biasanya memang berdampak buruk di kemudian hari, seperti susahnya sakaratul maut. Meski tak semua berdampak buruh. Ada juga susuk yang tak ada pantangan atau efek samping apa pun.

Hal itu tentu saja tergantung dari si pemasang susuk atau seorang paranormal yang membuka jasa layanan pasang susuk.

Terlepas dari itu semua, tulisan ini memang saya khususkan bagi Anda yang benar-benar ingin melepas atau mengeluarkan susuk dari tubuh Anda.

Apa pun alasan Anda, yang jelas Anda sudah punya tekad kuat untuk melepas atau mengeluarkan susuk yang sebelumnya sudah tertanam di dalam diri Anda.

Baiklah, simak saja penjelasan berikut.

Pada dasarnya, sangat mudah untuk melepas susuk dari dalam tubuh. Cara pertama, Anda datangi saja orang yang dulunya telah memasang susuk Anda.

Dan memintanya untuk mengeluarkan susuk yang telah dia tanamkan atau masukkan ke bagian tubuh tertentu Anda.

Tapi sayangnya, terkadang kendalanya adalah Anda sudah tidak bisa lagi menjumpai atau menemukan orang yang memasang susuk Anda. Entah karena sudah meninggal atau Anda sudah tak tahu keberadaannya.

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan melanggar semua pantangan susuk. Biasanya, setiap pemasangan susuk punya pantangan yang harus dihindari agar susuknya benar-benar berfungsi dengan baik.

Jika pantangan ini dilanggar, maka energinya atau susuknya akan hilang dengan sendirinya.

Oleh karena itu, Anda bisa langgar semua pantangan susuk yang ada dalam diri Anda. Ingat-ingat betul pantangan apa saja yang tak boleh Anda langgar. Sebab, setiap pemasang susuk punya pantangan yang berbeda satu sama lain.

Namun, jika Anda lupa apa saja pantangannya, Anda bisa simak beberapa pantangan susuk berikut.

  1. Makan pisang emas. Ini jika susuk yang Anda pakai adalah susuk emas
  2. Makanlah sate langsung dari tusuknya. Biasanya ini termasuk salah satu pantangan yang tak boleh dilanggar pemakai susuk
  3. Berjalan dan lewatlah di bawah jemuran. Ini juga termasuk pantangan dari si pemakai susuk.

Umumnya, itulah umumnya pantangan dari orang yang memakai susuk. Namun, tidak selalu demikian. Biasanya memang ada pantangan tersendiri dan berbeda satu sama lain.

Akan lebih baiknya, ingat-ingat! Apa saja pantangan yang tak boleh dilanggar kemudian langgarlah semua pantangan susuk itu untuk melepaskan atau mengeluarkannya.

Kabar buruknya, terkadang meski sudah dilanggar, ada juga yang masih belum keluar atau lepas susuknya.

Jika demikian, Anda bisa lakukan cara ketiga. Cara ini cukup mudah. Silahkan Anda mandi di laut dengan tujuan mengeluarkan seluruh energi susuk beserta susuk di dalam diri Anda.

Usahakan, semua tubuh Anda terendam oleh air laut. Selama Anda berendam, perbanyaklah istighfar atau minta ampun kepada-Nya hingga Anda benar-benar yakin bahwa susuk di dalam tubuh Anda telah keluar.

Anda boleh lakukan lebih dari sekali. Artinya, jika Anda belum yakin susuknya keluar, Anda bisa lakukan di lain hari sampai 3 hari. Akan lebih baik, lakukan selama 3 hari berturut-turut.

Dan untuk melakukannya, sebaiknya di waktu fajar atau subuh sebelum terbitnya matahari hingga munculnya matahari.

Dan jika 3 cara itu masih belum bisa berhasil, Anda bisa lakukan cara yang terakhir, yakni dengan melakukan amalan tertentu. Namun, cara ini memang Saya khususkan bagi Anda yang muslim. Untuk Anda yang nonmuslim, Anda tak perlu lakukan cara ini!

Anda bisa baca doa di bawah ini.

doa mengeluarkan susuk

Namun, untuk tata cara lengkapnya, Anda bisa ikuti petunjuknya ini!

  1. Sholatlah hajat 2 rakaat di malam hari. Lakukan sebelum Anda tidur. Dan lakukan di waktu malam Jumat.
  2. Sebelumnya, ucapkanlah niat terlebih dulu, “Ya Allah, atas izin dan kuasa-Mu, hilangkanlah susuk di dalam diriku,” ucapkanlah sebanyak 3 kali dengan sepenuh hati.
  3. Selanjutnya, sholatlah hajat 2 rakaat. Berikutnya, baca juga doa di atas sebanyak 33 kali, lalu tiupkan ke telapak tangan dan gosoklah atau usapkan pada anggota tubuh yang dulunya Anda pasang susuk. Misalnya dipasang di dahi, maka gosoklah dahi Anda. Atau dulunya dipasangkan di alis, maka gosoklah alis Anda, dan seterusnya
  4. Setelah itu, tidurlah segera. Dan jangan lakukan aktivitas apa pun selain tidur.

Susuk bisa keluar sendiri. keluarnya susuk bisa juga bukan dalam bentuk fisik. Tapi sudah dalam bentuk yang lain, yakni bisa dalam bentuk keringat, air kencing yang sangat keruh, atau ketika Anda BAB. Bisa juga keluar lewat mimpi saat Anda tertidur.

Itulah tata cara mengeluarkan susuk. Tentunya, bagi Anda yang sebenarnya masih ingin terpancar energi pengasihannya, Anda tak harus pasang susuk.

Meski susuk Anda sudah keluar, Anda pun masih bisa memancarkan energi pengasihan untuk memikat lawan jenis. Jika memang tujuan Anda pasang susuk untuk itu, maka Anda bisa pakai sarana praktis yang tinggal pakai saja.

Menariknya, sarana pengasihan ini aman dan tanpa pantangan. Yakni, Anda bisa pakai Jimat Pelet Pengasihan.

Saya jamin, sarana ini tak ada efek samping apa pun, tak perlu tumbal, tak membahayakan, tak ada pantangan dan sangat aman. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan cari informasi selengkapnya dengan klik Jimat Pelet Pengasihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *