Pakai Tali Roma Sugih Bondo Juga Harus Imbangi Usaha Lahiriah

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Avatar

Tahukah Anda salah satu jenis sarana spiritual yang seperti tali warna putih? Jika belum, Saya perkenalkan. Namanya adalah tali roma.

Nah, sarana ini memang dipercaya untuk kerezekian. Saya pun ada, saya beri nama Tali Roma Sugih Bondo karena memang fungsinya untuk rezeki dan kekayaan.

Sugih berasal dari bahasa Jawa yang artinya kaya. Sedangkan Bondo berarti harta dalam bahasa Jawa. Harapannya, sarana Tali roma sugih bondo ini bisa berfungsi untuk meningkatkan ekonomi atau finansial serta harta.

Namun, sayangnya terkadang masih banyak orang beranggapan bahwa saat sudah menggunakan sarana spiritual ini, lalu tak melakukan usaha secara nyata. Inilah yang keliru.

Ingat, ini adalah sarana spiritual atau ikhtiar batin yang bisa Anda upayakan. Anda pun perlu usaha lahiriah, bertindak, dan action secara nyata dan tepat sasaran. Bukan berarti setelah pakai sarana ini lalu Anda tak melakukan apa pun.

Pernah, ada seorang klien Saya demikian. Saat dia menggunakan Tali Roma Sugih Bondo, selama 1 bulan, beliau komplain kepada saya. Dan berkata bahwa sarananya tidak ada reaksi. Lantas, saat saya tanya.

Apakah sudah melakukan usaha nyata? Saat saya tanya, beliau malah kebingungan. Maksudnya bagaimana Master? Ya, bekerja, melakukan usaha yang sudah seharusnya dilakukan.

Jawabannya sudah. Namun, saat Saya tanya lebih lanjut. Usaha lahiriah apa saja yang dilakukan? Ya, bekerja seperti biasa Master. Saya jualan seperti biasanya, melakukan rutinitas biasa.

Dan saat saya telusuri lebih dalam lagi. Ternyata, beliau tidak mengubah cara jualannya. Masih sama seperti dulu.

Menunggu pembeli yang datang. Inilah yang menjadi kendala. Terkadang, ada orang yang beranggapan bahwa setelah pakai jimat atau sarana spiritual, lalu usahanya langsung maju.

Perlu Saya tekankan bahwa, ikhtiar itu harus seimbang. Anda perlu ikhtiar batin dan juga lahiriah. Dan bagi Anda yang punya usaha, jika Anda masih pakai cara jualan yang lama, tentu Anda sulit maju.

Anda perlu mengubah gaya marketing atau promosi Anda. Misalnya Anda buat akun jualan di instagram atau akun khusus jualan di facebook. Anda pun bisa buat promo-promo khusus di hari-hari tertentu atau bulan tertentu.

Misalnya Anda buat promo diskon, gratis, atau bonus pada produk yang Anda jual. Dan berbagai cara promosi lainnya.

Anda jangan terpaku dengan cara jualan Anda yang lama. Di sini, Anda pun perlu belajar lebih giat lagi. Mungkin, Anda berpikir, kan sudah pakai sarana spiritual?

Sarana spiritual adalah alat bantu. Tetap harus diimbangi dengan usaha nyata yang lebih baik dari sebelumnya.

Apalagi jika sarana spiritualnya tak digunakan sesuai dengan panduan atau tata cara yang berlaku oleh pakar spiritualnya.

Oleh karena itu, kalaupun Anda pakai tali roma sugih bondo atau sarana spiritual yang lain, Anda perlu melakukan usaha lahiriah sebisa dan semampu Anda agar benar-benar bisa seimbang dan bisa membuahkan hasil maksimal.

Dan untuk klien Saya yang Saya singgung tadi, alhamdulillah sudah mulai paham dan mengerti atas nasihat-nasihat yang saya berikan. Dan alhamdulillah, beliaupun telah merasakan manfaatnya setelah mengikuti semua arahan dan bimbingan dari Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *