Jika Ingin Mudah Rezeki, Lakukan Ini

Avatar

Manusia hidup di dunia sebenarnya suah dijamin rezekinya oleh Allah. Hanya saja, mereka tak sadar bahwa rezekinya benar-benar sudah dipastikan oleh Allah.

Bahkan, sebenarnya banyak yang tak yakin atas rezeki yang telah Allah berikan kepadanya. Dan akhirnya, mereka malah kesulitan rezeki. Bekerja keras dan banting tulang, tapi hasilnya tak memuaskan.

Pergi pagi pulang malam, bahkan terkadang sampai pagi lagi demi hanya untuk mengejar uang atau rezeki. Memang, ada yang berhasil, tapi tak sedikit yang gagal. Kenapa bisa begitu?

Pernahkah Anda mendengar bahwa rezeki sudah diatur Allah dan tak akan tertukar? Percayakah Anda? Jika Anda percaya, bagus.

Tapi, jika ada banyak orang yang bekerja keras, kenapa hasilnya bisa berbeda? Ada yang berhasil, ada juga yang tidak?

Bahkan, ada orang yang seolah tidak bekerja terlalu keras, namun rezekinya berlimpah. Kenapa bisa begitu?

Ya, seperti pada pernyataan sebelumnya, rezeki tidak akan tertukar. Tapi, jika saat ini Anda memang ingin agar dimudahkan rezeki, bisa saja ini adalah salah satu jalan Anda untuk mewujudkannya.

Saya akan tunjukkan cara dan jalannya. Namun ingat, lakukan dengan sungguh-sungguh ya. Saya tidak memberikan sebuah amalan, tapi lelaku. Tapi, bukan laku tirakat yang biasanya saya lakukan. Itu terlalu berat untuk Anda.

Bukan berupa puasa, bertapa, dan sebagainya. Lelaku di sini adalah Anda mendoakan orang lain dengan tulus dan sedekah sebisa, semampu Anda.

Biasanya, orang yang sedang punya masalah keuangan, doa yang dipanjatkan adalah untuk dirinya sendiri. Jarang sekali orang berdoa untuk orang lain.

Kalaupun mendoakan orang lain biasanya pun hanya sekadarnya saja, kurang, bahkan tidak tulus. Itulah kenapa, Anda perlu yang namanya mendoakan orang lain dengan tulus.

Doakan kebaikan untuk orang lain, doakan agar dia mulia, hidupnya berkah, penuh keberlimpahan, dan kemudahan.

Lalu, untuk sedekah, usahakan rutin. Jika tak bisa setiap hari, Anda bisa lakukan seminggu sekali. Dan lebih mudahnya, bagi Anda yang pria, bisa di saat sholat Jumat.

Berapa yang disedekahkan? Mulailah dari nominal yang ketika Anda kehilangan uang tersebut tidak merasa sakit hati.

Coba saja Anda sedekah mulai Rp 2.000,- rupiah. Atau jika Anda bisa lebih dari itu, misal Rp 10 ribu rupiah dan Anda tidak merasa sakit atau kecewa ketika kehilangan sejumlah itu, maka silahkan Anda sedekah di angka tersebut.

Lalu, jika Anda sudah terbiasa dengan nominal tersebut, selanjutnya Anda naikkan nominalnya, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, dan seterusnya.

Ya, ketika Anda bisa dengan mudah sedekah, maka uang atau rezeki berlimpah pun bisa dengan gampang juga menyertai hidup Anda.

Baik. Itu saja dulu. Silahkan Anda praktekkan. Mendoakan orang lain dengan tulus dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *