Cara Menyembuhkan Orang Kena Santet

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Avatar

Sampai sekarang, masih banyak orang yang mengirim santet. Ngirim kok santet. Kok nggak makanan saja. Hehehe…

Ya, sebab masih ada rasa dendam, benci, rasa iri, tak suka dan sebagainya kepada orang tertentu. Alhasil, dikirimlah santet agar hidup orang yang disantet susah atau menderita. Memang, begitulah hidup di dunia.

Ada orang baik dan jahat, semua penuh warna. Di sinilah peran Saya sebagai paranormal untuk bantu orang yang sedang dalam masalah. Seperti super hero ya. Hehehe.

Maaf, tulisan ini agak banyak bercandanya. Tapi, tenang saja. Kali ini saya akan bagikan kepada Anda bagaimana caranya untuk menyembuhkan orang yang kena santet sekaligus caranya menangkal santet.

Dan ini bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus ada bantuan dari Saya langsung, sarana spiritual, atau paranormal lain. Dengan catatan, lakukan dengan serius dan sungguh-sungguh.

Dan orang yang kena santet tandanya sangat beragam. Bisa merasa sakit di bagian tubuh tertentu, misalnya selalu sakit perut, seringkali pusing tanpa sebab, pikirannya sangat kacau, merasa seolah linglung, dan sebagainya.

Namun, sebelumnya perlu Anda pahami bahwa orang yang terkena santet biasanya karena kurangnya rasa yakin terhadap kekuatan Allah. Imannya lemah dan merasa takut akan ancaman orang lain.

Padahal, ancaman hanya sekadar ancaman jika tak Anda tanggapi serius dan Anda merasa tak bersalah. Ketika diri Anda berada di jalur yang benar dan jika ada ancaman, maka Anda tenang saja.

Jangan khawatir dan tetap berlindung kepada Allah atas segala bahaya dan ancaman dari pihak mana pun.

Baiklah, jika Anda saat ini sudah terlanjur kena santet, termasuk juga pelet, Anda bisa lakukan cara simpel, tapi powerful ini.

Bagaimana caranya? Mandilah di laut. Ya, silahkan Anda mandi di pantai dengan niatan untuk membersihkan segala energi buruk di dalam diri Anda.

Dan ini ada mantranya. Baca dulu mantranya. Mantra ini dalam bahasa Jawa dan Anda harus ucapkan dalam bahsa Jawa.

“Santetku Ilang, Santetku Lungo, Lungo Adoh Ora Mbalik-Mbalik. Lungo Saiki lan Sakteruse,”

artinya, santetku hilang, santetku pergi, pergi jauh tidak kembali, pergi sekarang dan selamanya. Bacalah 3 kali mantranya

Lalu, sebelum Anda mandi, bagi Anda yang beragam Islam, bacalah 1 x alfatihah dengan meniatkan membuang santet dan segala energi buruk di dalam diri.

Bagi Anda yang nonmuslim, berdoa sesuai dengan keyakinan Anda dengan niatan yang sama, yakni membuang santet, buang sengkala, dan membuang sluruh energi buruk di dalam diri.

Setelah itu, baru Anda mandi. Saat mandi, usahakan rendamlah semua tubuh Anda di bawah permukaan air laut, seperti menyelam.

Sambil Anda bayangkan bahwa energi buruk, santet, atau hal-hal negatif yang menempel di dalam diri Adna luntur bersama dengan air laut.

Lakukan cara ini di pagi atau sore hari. Dan silahkan lakukan berkali-kali sampai santet Anda benar-benar dari dalam diri Anda.

Mungkin, Anda bertanya, “Master, tempat tinggal saya jauh dari laut. Bagaimana?”

Begitulah yang juga ditanyakan oleh klien Saya. Jika memang kondisinya demikian, Anda bisa pakai rendaman air garam.

Caranya juga gampang. Silahkan Anda pakai garam krosok, garam kasar. Ambil segenggam garamnya, lalu tuangkan ke dalam bak tempat mandi Anda.

Dan aduklah sampai merata hingga semuanya larut. Lalu, silahkan Anda buat untuk mandi dengan niatan untuk membuang santet yang ada di dalam tubuh Anda.

Itu bisa Anda lakukan jika Anda jauh dari pantai. Hanya saja, akan sangat maksimal jika dilakukan di pantai. Sangat bagus hasilnya jika Anda bisa mengupayakan mandi di pantai atau di laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *