Cara Membuka Mata Batin Sendiri Bagi Pemula Dengan Mudah dan Cepat

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Avatar

cara membyka mata batin sendiri untuk pemula

Mata Batin sejatinya adalah suatu kemampuan yang dimiliki semua orang. Dengan kemampuan ini, maka seseorang dapat melihat jin, khodam menembus alam ghoib, memasuki dimensi ruang dan waktu.

Lebih dari itu, ketika mata batin terbuka, maka intuisi menjadi lebih tajam dan kesadaran spiritual menjadi meningkat. Namun, tidak semua orang mata batinnya bisa terbuka secara alami.

Hanya beberapa orang saja yang mata batinnya terbuka secara alami sejak lahir. Biasanya mereka adalah orang orang spesial yang mendapat karunia dari Allah.

Lalu bagaimana cara membuka mata batin sendiri bagi pemula?

Meskipun mata batin setiap orang berpeluang untuk terbuka, sesungguhnya tidaklah semudah itu. Berhasil atau tidaknya semua bergantung pada usaha Anda nanti.

Pada tulisan ini, saya akan membagikan cara membuka mata batin sendiri bagi pemula.

Ya, siapapun Anda yang merasa masih pemula dalam hal metafisika sangat wajib membaca tulisan ini. Saiapapun Anda, saya yakin Anda pasti bisa membuka mata batin sendiri.

Dengan sayarat, mengikuti panduan yang saya tulis dalam artikel ini.

Karena memang begitulah cara yang mudah dilakukan. Simak baik-baik dan lakukan sesuai dengan langkah-langkahnya:

  1. Lakukan pada tengah malam pukul 12.00. Boleh kurang atau lebih. Bisa Anda kira-kira waktu tengah malam itu seperti apa. Waktu ini paling bagus karena kondisinya tenang, hening, dan sunyi.
  2. Pakailah pakaian yang longgar. Intinya agar Anda nanti tetap nyaman saat melakukan meditasi
  3. Anda bisa melakukannya sambil duduk bersila di lantai. Punggung tegak lurus dan jangan bersandar. Letakkan kedua tangan di atas lutut dengan posisi tangan terbuka ke atas sambil mempertemukan jari telunjuk dan ibu jari.
  4. Berdoalah terlebih dulu kepada Tuhan agar proses meditasi nantinya bisa berjalan dengan lancar. Niatkan dalam diri Anda untuk membuka mata batin. Anda bisa niat seperti ini, “Ya Tuhan, tuntunlah untuk membuka mata batinku.”Ucapkan dengan setulus dan sepenuh hati.
  5. Lalu, tariklah nafas lewat hidung sedalam-dalamnya dengan tidak memaksa. Tahan beberapa saat dan selama mungkin sesuai dengan kemampuan Anda. Kemudian hembuskan perlahan lewat mulut. Lakukan selama 3 x berturut-turut. Tarikan nafas Anda sambil diniatkan untuk menarik energi alam semesta dan menghimpunnya di dalam diri Anda. Dan saat mengeluarkan nafas sambil niatkan membuang seluruh energi negatif atau energi kotor dari dalam diri Anda.
  6. Saat hembusan yang terakhir pejamkan mata Anda. Dan bernafaslah seperti biasa. Amati keluar masuknya nafas Anda. Rasakan aliran energi dalam tubuh Anda. Mungkin Anda merasakan sensasi tertentu di bagian tertentu tubuh Anda. Biarkan itu terjadi.
  7. Pusatkan konsentrasi Anda pada cakra ajna (mata ketiga). Rasakan adanya aliran energi pada mata ketiga Anda. Bayangkan ada cahaya berwarna putih yang berada tepat di depan mata ketiga Anda. Cahaya itu secara perlahan membersihkan cakra ajna yang belum aktif.
  8. Rasakan aliran energi pada cakra ajna Anda. Rasakan pula bahwa mata ketiga Anda sudah aktif
  9. Apa yang terjadi pada Anda saat melakukan meditasi, biarkan saja. Bisa saja, karena Anda cukup peka, bisa masuk ke dimensi lain. Namun, hal itu tidaklah jadi soal. Jangan takut dan khawatir. Anda tetap bisa mengendalikan diri Anda. Andalah yang sepenuhnya menguasai diri Anda
  10. Jika Anda sudah merasa cukup, maka Anda bisa mengakhiri meditasi. Secara perlahan, masuki kesadaran Anda dan buka mata Anda. Ucapkan syukur.

Cara lain yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan Mustika Aktivasi Mata Batin.

Mustika Aktivasi Mata Batin Ini Bisa Membantu Anda. Bahkan, Bisa Mempertajam Kemampuan Indra Keenam yang Telah Anda Miliki tanpa proses yang merepotkan. Untuk mendapatkannya silahkan Klik Di Sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *