Cara agar Usaha Warung Makan Selalu Ramai Pembeli

Avatar

Artikel ini Saya khususkan untuk Anda yang saat ini punya usaha warung makan. Sebab, cukup banyak orang-orang yang berkonsultasi kepada Saya tentang usaha warung makannya yang sepi pembeli.

Mereka banyak mengeluh tentang hal ini. Jujur, Saya tidak tahu pastinya kenapa banyak yang punya warung makan sepi pembeli.

Pastinya ada banyak faktor yang melatarbelakanginya. Seperti apakah makanannya enak atau tidak, tempatnya strategis atau tidak, pelayanannya baik atau tidak dan sebagainya.

Belum lagi kalau memang tempat usahanya itu mengandung energi negtaif. Ya, pastinya sulit.

Itulah kenapa, di sini Saya akan share kepada Anda yang memang punya usaha warung makan untuk menyimak baik-baik artikel ini.

Bisa jadi, ini adalah solusi untuk usaha warung makan Anda. Saya akan share 5 poin utama di sini.

Pertama, bagaimana display atau tampilan warung makan Anda. Jika ketika orang melihat dan tidak menggairahkan, jelas orang-orang enggan makan di tempat Anda.

Bayangkan, Anda menjadi calon pembeli yang datang ke warung makan tersebut, lalu rasakan. Kira-kira, apakah Anda mau beli makanannya. Ingat, Anda bayangkan sebagai calon pembelinya.

Dan silahkan kritik sendiri warung makan tersebut. Apa saja yang kurang. Apakah memang tempatnya kurang bersih, berantakan, atau tulisan warung makan Anda tidak terlalu kelihatan mencolok dan sebagainya?

Jika Anda sudah menemukan jawabannya, maka mulai ubahlah dari sudut pandang Anda sebagai pembeli.

Kedua, silahkan Anda berikan promo spesial di waktu tertentu. Misalnya di saat tanggal merah, hari Jumat, atau kapan pun. Promonya boleh diskon harga, bonus minuman, atau makan gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ketiga, sudahkah Anda banyak bersyukur atau malah banyak mengeluhnya? Mungkin, tanpa Anda sadari, Adna lebih banyak mengeluh. Kok sepi ya. ya, pembeli hari ini hanya 10, kapan ramainya ya, dan sebagainya.

Ketika Anda masih ada ucapan atau anggapan begitu, jelas sudah. Anda kurang bersyukur. Berbeda ketika berapa pun jumlah pembeli dalam hari itu, syukuri sedalam-dalamnya.

Bersyukur karena masih ada yang beli. Syukur-syukur, Anda minta kritik dan saran untuk warung Anda.

Silahkan sediakan kertas kecil dan setiap kali ada yang beli dan mereka selesai makan, diminta untuk menulis saran dan kritiknya. Itu sudah mewakili kebutuhan perbaikan warung makan Anda.

Keempat, mintalah doa orang tua dengan tulus. Beri jatah bulanan uang buat mereka. Ketika Anda seringkali memberikan jatah uang buat orang tua, maka secara tidak langsung orang tua pun mendoakan usaha Anda

Kelima, perbanyak sedekah. Jika Anda sudah pernah sedekah, maka perbanyak lagi sedekahnya. Atau jika sedekha Adna seminggu sekali waktu hari Jumat, maka nominalnya bisa ditambah

Yang semula hanya Rp 2.000,- menjadi Rp 5.000,-, Rp 10.000,- Rp 20.000, Rp 50.000,- dan seterusnya. Ketika Anda sudah terbiasa dengan melatih sedekah, maka keberkahan rezeki bisa Anda dapatkan

Alhasil, keberlimpahan rezeki juga bisa Anda raih atas izin dan kuasa Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *